Hayley Kiyoko Memulai Era Album Kedua Dengan 'I Wish'

Oleh: admincd - 20 Jul 2019

Hayley Kiyoko akhirnya kembali dengan sebuah single baru yang bertajuk 'I Wish'. Sang bintang berusia 28 tahun memang menghadirkan lagu ini sebagai susulan untuk album debutnya, "Expectations", yang dirilis tahun lalu.

'I Wish' berkisah tentang sebuah hubungan asmara yang kekurangannya kemudian mulai terlihat. "I don’t know where we’re gonna go from here, I don’t / You shut down when I tell you all the shit I want / We butt heads, you don’t pay me no attention / And you’re selfish with your affection," nyanyi Hayley di dalam lagu. Dengan lirik lugas yang gampang dicerna seperti ini, tidak heran jika 'I Wish' dengan mudah melekat di benak pendengarnya.

Apalagi Hayley menghadirkan lagu dalam notasi yang catchy. Memang lagu bercorak electro-pop bertempo sedang ini condong melankolis, walau begitu Hayley tetap menyajikannya secara up-beat. Meski begitu, di dalam video musik yang juga dilepas olehnya, Hayley tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan skill nge-dance miliknya, lengkap dengan koreografi yang cukup rumit.

Tidak percaya? Simak saja kalau begitu videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc