Hodgepodge Superfest 2019: The Used, State Champs, Superorganism Masuk sebagai Lineup Fase 2

Oleh: riadini - 12 Jul 2019

Hodgepodge Superfest 2019 akan digelar pada 31 Agustus - 1 September 2019 mendatang. Hodgepodge Superfest 2019 sendiri merupakan festival musik terbaru dimana festival ini akan menampilkan berbagai macam genre musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic. Dalam festival kali ini, ada banyak penampil yang telah mengkonfirmasi akan masuk sebagai lineup. Deretan nama yang telah mengkonfirmasi akan tampil di lineup fase 1 adalah super group Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

Sedangkan untuk lineup fase 2, nama-nama penampil yang telah mengkofirmasi akan ikut meramaikan acara tersebut adalah The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava,. Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, dan Reality Club.

“Karena ini merupakan tahun ke-2 berjalannya Hodgepodge Superfest, kami segenap tim Java Festival Production merasa senang dan gembira dengan kembalinya festival tahunan ini. Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Hal ini dapat terlihat dari lineup kami dimana terdapat band rock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi,” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest akan diadakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Pembelian tiket Hodgepodge Superfest 2019 dapat dilakukan di berbagai pilihan platform dan channel yang sudah tersedia seperti melalui situs www.hodgepodgefest.com, www.supermusic.id, dan beberapa Online Official Ticket Box seperti Tiket.com, GoTix, dan Traveloka dengan harga tiket mulai dari Rp600.000 (harga normal). Perlu diketahui, bahwa semua tiket Hodgepodge Superfest 2019 sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk 1 orang dan 1 kendaraan sehingga pengunjung dimudahkan untuk mengakses area festival.

riadini
More from Creative Disc