Quantcast

Inilah 20 Penyanyi Terkenal yang Belum Pernah Meraih Peringkat Pertama di UK Singles Chart

By - 1 month ago in Music News Top 10 Lists

Hadiah terbesar dalam bermusik adalah menjadi juara satu dalam daftar tangga lagu. Namun rupanya, ada beberapa penyanyi maupun band besar yang singlenya bahkan belum pernah berada di puncak tangga lagu di UK. Lalu siapa sajakah mereka? Mari kita simak bersama!

1. Janet Jackson

Sebagai bintang pop yang telah berkarir selama empat dekade dan sempat booming pada era-nya baik dalam single maupun album, Janet Jackson yang begitu sukses belum pernah membawa satu single pun ke puncak tangga lagu. Sejak hits pertamanya berjudul “What Have You Done For Me Lately” berada di urutan ketiga di tahun 1986, ia telah beberapa kali nyaris menduduki peringkat pertama dalam UK singles Chart. Single ”The Best Things In Life Are Free” bersama Luther Vandross di tahun 1992 dan “That’s The Way Love Goes” di tahun berikutnya pun hanya bisa masuk diurutan kedua. Beruntung, single tersebut masuk di urutan pertama dan menjadi juara bertahan paling lama di US dari keluarga Jackson. Semoga Janet dapat segera meraih puncak tangga lagu juga di UK, kita doakan saja.

2. Bon Jovi

Dengan merubah gaya rambut agar tampak lebih atraktif tidak membuat Bon Jovi berhasil menaklukkan puncak tangga lagu. Selain Janet Jackson, peraih TOP 10 dalam UK Singles Chart ini juga belum bisa menduduki urutan pertama. Yang paling nyaris mendekati adalah melalui single mereka, “Always” yang berada selama 11 minggu di urutan kedua pada tahun 1994.

3. Amy Winehouse

”Back To Black” merupakan salah satu album dengan penjualan terbaik sepanjang masa. Namun, Amy Winehouse tidak pernah mencetak namanya berada diurutan teratas chart. Ia akhirnya membuat gebrakan dengan meng-cover lagu milik the Zuton berjudul “Valerie” di tahun 2007 bersama kawan lamanya, Mark Ronson, namun dapat ditahan oleh Sugababes dengan “About You Now” sebagai juara dan Amy hanya dapat meraih urutan kedua.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’