fbpx

Trending News

Blog Post

Inilah 20 Penyanyi Terkenal yang Belum Pernah Meraih Peringkat Pertama di UK Singles Chart
Music News

Inilah 20 Penyanyi Terkenal yang Belum Pernah Meraih Peringkat Pertama di UK Singles Chart 

4. Shania Twain

Bisa dikatakan tidak mungkin hal ini bisa terjadi. Namun kenyataannya, Shania Twain memang tidak pernah berada di atas peringkat ketiga dalam UK Singles Chart. Ia melakukannya sebanyak dua kali di tahun 1999 dengan lagu “That Don’t Impress Me Much” dan “Man! I Feel Like A Woman”. Ia pernah merilis single berjudul “When” yang berarti “Kapan?” di tahun 1998, dan mungkin ia masih menanyakan pertanyaan tersebut hingga saat ini.

5. Michael Buble

Jangan bersedih ketika nama Michael Buble memang telah dinobatkan sebagai juara pertama dalam Official Albums Chart sebanyak 4 kali dan yang paling baru adalah di tahun 2018 akan tetapi, singlenya tidak pernah lebih baik dari urutan kelima. “Just Haven’t Met You Yet”. Sayang sekali ya?

6. Jonas Blue

Semua single milik Jonas Blue selalu masuk di TOP 40 chart. Dan bahkan, keempat single miliknya masuk dalam TOP 5 dengan “Fast Car” (2), Perfect Stranger” (2), Mama (4) dan Rose (3) yang kesemuanya nyaris saja berada di urutan teratas. Nyaris!

7. Alanis Morissette

”Isn’t it ironic, don’t you think?” yang merupakan bagian dari lirik lagu “Ironic” milik Alanis Morissette ini sepertinya sedikit pas dengan posisi beberapa singlenya di chart. Lagu miliknya yang nyaris mendekati urutan pertama adalah “Thank U” yang menempati peringkat kelima di tahun 1998. Namun albumnya yang bertajuk “Jagged Little Pill” merupakan album dengan penjualan terbaik dimana menempati urutan pertama selama 11 minggu di UK Album Chart.

Related posts

Leave a Reply