James Bay Melayang di Video Terbarunya, 'Bad'

Oleh: welly - 06 Jul 2019

Setelah memberikan surprise berupa perilisan EP bertajuk “Oh My Messy Mind”, kini James Bay yang sedang sibuk dengan menjadi opening Divide Tour-nya Ed Sheeran kembali memberikan kejutan dengan merilis video klip dari salah satu lagu dalam EP-nya yang berjudul 'Bad' pada 27 Juni lalu. Musik video ini menjadi single kedua yang dirilis setelah berkolaborasi dengan Julia Michaels di 'Peer Pressure'. Namun, berbeda dengan 'Peer Pressure', 'Bad' terdengar lebih kalem dan manis.

Meskipun judulnya 'Bad', tapi liriknya not bad at all. Sebaliknya, lirik lagu ini terdengan manis namun bernuansa sendu dan sedih karena bercerita tentang seseorang yang menginginkan kekasihnya kembali tapi tidak bisa. James ‘mempersenjatai’ rangkaian liriknya dengan kalimat menusuk, “But what’s broken don’t unbreak” di akhir chorus yang dinyanyikan dengan nada tinggi.

Masih dengan tampilan careless-nya, James duduk di sebuah kursi yang berjalan melayang sembari memainkan gitar. meskipun ada beberapa lirik yang kurang sesuai dengan gerakan mulut James, tapi semuanya terbayar dengan lembutnya suara emas pria asal Inggris ini. Alunan beat yang santai serta tampilan visual video yang menunjukkan suasana sore hari dan malam di tengah kota New York juga membuat lagu ini cocok sebagai teman perjalanan kita, eits, tapi jangan sampai galau di perjalanan ya!

Teks: Tristin Hartono

welly
More from Creative Disc