Trending News

Blog Post

Jason Derulo dan Tia Ray Bawakan Anthem Resmi FIBA Basketball World Cup 2019 “Champion”
Music News

Jason Derulo dan Tia Ray Bawakan Anthem Resmi FIBA Basketball World Cup 2019 “Champion” 

Artis rekaman Global multi-platinum, Jason Derulo, merilis anthem resmi FIBA Basketball World Cup 2019 berjudul “Champion” yang ia bawakan bersama ratu soul dari China, Tia Ray. Federasi Bola Basket Internasional, FIBA, pertama kali bergabung dengan Jason Derulo dan ikon olahraga global Kobe Bryant pada awal tahun melalui FIBA Basketball World Cup 2019 Draw, yang dipersembahkan oleh Wanda.

Pertunjukan bertabur bintang tersebut berlangsung di hari Sabtu, 16 Maret di kota Shenzen di Cina sebagai tanda tonggak sejarah penting dalam FIBA Road to China 2019, yang diatur sebagai jalur bagi tim yang berpartisipasi dalam perjalanan mereka untuk memenangkan Naismith Trophy. Hal ini merupakan piala dunia bola basket yang ke-18 dan diselenggarakan di Tiongkok untuk pertama kalinya di mana para pemain TOP dunia dari 32 tim nasional terbaik akan bertanding di delapan kota untuk memperebutkan gelar juara. Pertandingan tersebut akan berlangsung dimulai pada 31 Agustus – 15 September.

Untuk merayakan kesempatan langka ini, FIBA menyatukan dua seniman kelas dunia untuk menciptakan anthem resmi pertama. Sekjen FIBA, Andreas Zagklis mengatakan, “Saat penghitungan mundur menuju ke Piala Dunia Bola Basket FIBA semakin dekat, kami sangat senang memiliki dua seniman terkenal dunia untuk menjadi bagian dari acara yang bersejarah ini. Melalui lagu ini, penggemar dari seluruh dunia akan bersatu untuk merayakan piala dunia mulai dari sekarang hingga final nanti di Beijing.”

Jason Derulo tumbuh dengan bermain basket dan musik. Hubungannya dengan bola basket dan kehadirannya dalam budaya pop membuatnya menjadi pilihan sebagai superstar yang mewakili FIBA. Sedangkan Tia Ray juga dikenal sebagai pelopor genre musik baru di Cina yang mampu mewakili generasi baru seniman Tiongkok yang dapat menyeberang dari budaya tradisional ke kontemporer internasional. Kolaborasi mereka mewakili budaya timur dan barat dan mampu mempersatukan para pemain dan penggemar bola basket dari berbagai budaya di seluruh dunia. Simak lagu Jason Derulo feat. Tia Ray di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply