Joe Jonas & Sophie Turner Kembali Langsungkan Pernikahan Mereka

Oleh: admincd - 02 Jul 2019

Joe Jonas dan Sophie Turner memang sudah menikah. Tapi mungkin pernikahan yang dilakukan secara santai di Las Vegas pada tanggal 1 Mei lalu dianggap belum cukup, karena pada Sabtu lalu, 29 Juni, keduanya kembali lagi mengikat janji suci pernikahan.

View this post on Instagram

?? me ?

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Berlokasi di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis Selatan, kali ini pernikahan Joe dan Sophie dilakukan dengan lebih formal dan dihadiri oleh anggota keluarga mereka masing-masing. Sang pengantin perempuan sendiri tampak cantik dalam balutan gaun Louis Vuitton. Sedang Joe mengenakan busana serba hitam, memadu tuksedonya dengan kemeja yang seragam. Para pengiring pengantin, termasuk saudara-saudara Joe, seperti Kevin, Nick dan Franke, mengenakan tuksedo hitam dan kemeja putih.

View this post on Instagram

Family Picture ? #jophiewedding

A post shared by Priyanka Chopra Online (@priyankaonline) on

Sementara itu, tampak istri Nick, Priyanka Chopra, mengenakan sari berwarna pink pastel yang anggun. Barisan tamu lain yang menghadiri adalah sahabat dan rekan "Game of Thrones" Sophie, Maisie Williams, para member DNCE, selain aktor Wilmer Valderrama dan kekasihnya Amanda Pacheco, model Ashley Graham sang suami Justin Ervin, serta Dr. Phil McGraw, yang sebelumnya tidak sengaja membocorkan tanggal pernikahan paangan ini di Instagram.

Sayangnya pasangan ini tidak memposting secara resmi foto-foto resepsi di akun media sosial dan tidak ada Diplo pula yang membocorkan secara live-streaming prosesinya. Meski begitu, selamat sekali lagi untuk Joe dan Sophie!

admincd
More from Creative Disc