Trending News

Blog Post

Julien Baker Comeback Dengan 2 Single Sekaligus, ‘Red Door’ & ‘Conversation Piece’
Music News

Julien Baker Comeback Dengan 2 Single Sekaligus, ‘Red Door’ & ‘Conversation Piece’ 

Menyusul debut solonya yang dirilis Matador Records di tahun 2017, “Turn Out the Lights”, kini Julien Baker siap untuk comeback. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus, yaitu ‘Red Door’ dan ‘Conversation Piece’.

Memang tidak benar-benar baru karena dua track ini sempat hanya tersedia sebagai bagian Record Store Day Exclusive 7”. “Red Door/Conversation Piece 7”” sendiri debut di posisi #6 di chartRecord Store Day Exclusive Singles. Syukurlah kini keduanya sudah tersedia secara luas di semua layanan streaming.

‘Red Door’, yang merupakan favorit dari para fans saat dibawakan Julien secara live, adalah sebuah track atmosferik yang diarahkan oleh permainan jemarinya saat memetik gitar, sementara vokalnya membahana saat menyanyikan lirik seperti, ““set me on fire in the middle of the street / bend my knees, paint the concrete / the color of my bloody knuckles / pulling splinters form the chapel door.”

Sementara itu ‘Conversation Piece’ yang merupakan track tak dirilis dari sesi rekaman “Turn Out the Lights”, merupakan sebuah meditasi akan kesepian, dan didukung dengan perkusi rapuh dan gitar berdenting.
Yang pasti, ciri khas Julien yang memadukan melodi bersemengat dan lirik penuh makna tetap tersaji baik dalam ‘Conversation Piece’ataupun ‘Red Door’.

Related posts

Leave a Reply