Kenzie Ungkap Video Musik Terbaru “Hot”

Oleh: riadini - 26 Jul 2019

Hanya dua minggu setelah tersiar kabar bahwa Mackenzie Ziegler, yang dikenal oleh jutaan pengikutnya sebagai Kenzie, menandatangani kontrak dengan Arista Records, sang penyanyi muda meluncurkan single terbaru, “Hot” beserta video musiknya yang kontemplatif. MV yang moody dengan cool-toned tersebut telah dirilis pada hari Rabu kemarin, 24 Juli, dimana menampilkan penyanyi berusia 15 tahun tersebut sedang melihat kekasihnya yang sangat menarik berpindah ke lain hati.

”Used your beauty like it’s currency, what’s inside is such a shame, was it me or was it the game, don’t know who you think you are to act so cold, just because you’re hot,” Kenzie menyanyikan lagu tersebut dengan vokal pop yang begitu manis di atas synth-y beat sebelum masuk ke dalam melodi dan menghilang.

”Hot” mengikuti album Kenzie yang muncul di tahun 2018, “Phases” yang juga berisi single “Wonderful” yang ditulis oleh Sia. Saat ini Kenzie tampil sebagai pembuka konser PRETTYMUCH dalam tur FOMO mereka. Simak video “Hot” di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc