Kesha Sumbang Lagu Untuk Soundtrack "The Angry Birds Movie 2" Dengan 'Best Day (Angry Birds 2 Remix)'

Oleh: admincd - 28 Jul 2019

Akhir-akhir ini Kesha memang sering berkontribusi pada soundtrack film, seperti 'Here Comes The Change' untuk film "On The Basis Of Sex" atau 'This Is Me' untuk musikal "The Greatest Showman". Kini ia kembali lagi dengan sebuah lagu soundtrack, tepatnya untuk film animasi "The Angry Birds Movie 2".

Berjudul 'Best Day (Angry Birds 2 Remix)', Kesha bernyanyi dengan semangat positivisme yang kuat dalam lagunya. Sebagaimana yang diindikasi dari judulnya, Kesha ingin merayakan hari terbaik dalam hidup. Dan caranya tentu saja dalam lagu yang up-beat dan riang.

Meski Kesha sekarang tidak lagi menghadirkan balutan dance-pop/electropop dalam lagunya, namun tetap saja 'Best Day (Angry Birds 2 Remix)' mampu menghadirkan semangat bagi yang mendengarnya. "I’m feeling so nice / I ain’t got no negative energy / High fives and good vibes / Wrote this one for all my friends and enemies," nyanyi Kesha dengan produksi hasil komposisi Ryan Lewis.

Mungkin karena diniatkan sebagai lagu untuk film anak-anak/keluarga, maka secara tone 'Best Day (Angry Birds 2 Remix)' jauh berbeda dengan lagu protes yang dirilis Kesha bulan lalu, 'Rich, White, Straight, Men'.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc