King Princess Siap Luncurkan Album Debut, "Cheap Queen" & Rilis Single 'Prophet'

Oleh: admincd - 24 Jul 2019

Album debut King Princess sudah ditunggu-tunggu dan kini ia sudah mengumumkan jika album bertajuk "Cheap Queen" tersebut akan dirilis Zelig/Columbia Records pada musim gugur mendatang. Memang tanggal tepatnya belum diketahui pasti, namun setidaknya King Princess sudah mengumumkan jadwal perilisan album tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga melepas sebuah single baru lagi. Kali ini track bertajuk 'Prophet'. Single yang dirilis Jumat, 19 Juli lalu dan merupakan sebuah balada musim panas yang catchy. Bop yang berkisah tentang kerinduan ini dihadirkan King Princess dengan semangat soul yang cukup besar.

Oleh karenanya, ia bernyanyi dengan emosi tebal, utamanya saat melantunkan lirik seperti, "'Cause I can only think about you / And what it's like to walk around you / And why they like to talk about you / 'Cause I can only think about you."

'Prophet' merupakan susulan single sebelumnya, 'Cheap Queen'. Sementara albumnya sendiri akan menjadi susulan EP yang dirilis bintang muda asuhan Mark Ronson ini, "Make My Bed", yang dirilis tanggal 15 Juni 2018.

admincd
More from Creative Disc