Kisah Kasih Shawn Mendes dengan Camila Cabello

Oleh: riadini - 10 Jul 2019

Pasangan duet Shawn Mendes dan Camila Cabello tengah diisukan sedang menjalin kasih. Rumor tersebut beredar setelah foto-foto mesra mereka tersebar di media sosial. Saat dalam sebuah wawancara Shawn Mendes ditanya apakah ia dan Camila Cabello benar-benar sedang berpacaran atau tidak, penyanyi 20 tahun tersebut hanya menggelengkan kepala disertai dengan gerakan tangan yang tidak cukup jelas artinya.

Pada Rabu malam tanggal 3 Juli lalu, Shawn dan Camila terlihat sedang menghabiskan malam bersama di rumah Shawn di West Hollywood. Mereka berdua tampak mesra dan nyaman satu sama lain. Lalu pada Minggu pagi tanggal 7 Juli kemarin, keduanya tertangkap sedang berjalan berdampingan, bergandengan tangan, dan bahkan berpelukan usai sarapan pagi di Paramount Coffee Project di West Hollywood. Hal ini membuat publik heboh dan penasaran akan hubungan keduanya.

Munculnya rumor ini berawal sejak mereka kembali berduet dan tampil dalam video musik “Senorita” yang menampakkan kemesraan keduanya. Rumor diperkuat dengan kandasnya hubungan cinta antara Camila dengan kekasihnya saat itu, Matthew Hussey, sesaat setelah dirilisnya video musik tersebut.

riadini
More from Creative Disc