Lennon Stella Hadir Dalam Kolaborasi The Chainsmokers & ILLENIUM, 'Takeaway'

Oleh: admincd - 26 Jul 2019

Lennon Stella memang cenderung low profile semenjak merilis 'BITCH (takes one to know one)' di bulan Maret. Tapi syukurlah ia kembali lagi dengan sebuah lagu baru berjudul 'Takeaway' yang merupakan kolaborasi The Chainsmokers dan ILLENIUM.

Meski berjudul 'Takeaway', lagunya bukan tentang resto cepat saji, melainkan permainan yang kita lakukan saat sedang dalam hubungan romansa bersama seseorang. Stella tidak sendiri dalam menyanyikan lagunya, karena berduet langsung dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers.

"Before I love you / I’m gonna leave you / Before I’m someone you leave behind / I’ll break your heart so you don’t break mine," nyanyi keduanya dengan harmonis di chorus yang catchy. Lagunya bisalah kita sebut sebagai sebuah balada melankolis, namun karena ini The Chainsmokers dan ILLENIUM yang kita bicarakan, maka jelas lagunya dibungkus sebagai banger future-bass yang intens.

'Takeaway' diambil dari album baru The Chainsmokers yang tengah dicicil perilisannya, "World War Joy". Lagunya juga dihadirkan dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc