Quantcast

Lewis Capaldi Nyaris Tidak Menyanyikan Hit Single-nya, ‘Someone You Loved’

By - 2 weeks ago in Music News

Bintang asal Inggris yang masih berusia 22 tahun, Lewis Capaldi, terangkat namanya berkat hit single, ‘Someone You Loved’ yang sukses menjadi juara chart Inggris selama 7 pekan lamanya. Tapi, tahukan kalau ia sebenarnya nyaris tidak mau menyanyikan lagunya? Alasannya karen Lewis menganggap lagunya kurang kuat.

Hal ini diungkap Lewis pada kolum Wired milik harian Daily Star, di mana ia menyebutkan sempat merasa lagunya tidak cukup bagus saat menulis melodi untuk ‘Someone You Loved’. Tidak heran jika kemudian ia memutuskan untuk berhenti mengerjakan lagunya.

Meski ia juga kerap kembali ke lagunya di beberapa bulan setelahnya, namun ia masih merasa lagunya belum cukup bagus dan bahkan nyaris membuang lagunya. Tapi mungkin memang sudah “jodohnya” Lewis, karena terbukti menjadi lagu hitsnya saat dirilis di bulan November tahun lalu, setelah memasuki top 10 berkat lagu ‘Grace’, yang juga terdapat dalam album debutnya, “Divinely Uninspired to a Hellish Extent”.

Mungkin bagi Lewis lagunya kurang cukup kuat, namun aspek emosional dalam lagu rupanya berhasil terkoneksi dengan banyak orang sehingga sukses di pasaran dan tentunya membuat dirinya menjadi salah satu penyanyi kenamaan.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’