Lil Nas X Akhirnya Samai Rekor Billboard Hot 100 Mariah Carey

Oleh: admincd - 24 Jul 2019

Resmi sudah Lil Nas X menyamai rekor Mariah Carey di chart Billboard Hot 100. 'Old Town Road', single viral milik Nas, akhirnya memasuki pekan ke-16 di posisi #1 chart, menyamai 'One Sweet Day' milik Mimi yang berkolaborasi bersama Boyz II Men dan juga 'Despacito' milik Daddy Yanke dan Luis Fonsi dan diremix Justin Bieber.

Sebagaimana diduga, prestasi Nas ini tak terlepas dari remix terbaru yang dilepasnya, di mana ia mengundang pula Young Thug dan Mason Ramsey untuk membantu dirinya dan Billy Ry Cyrus, yang terlebih dahulu sudah hadir di versi remix sebelumnya.

Hadirnya versi remix baru ini nenambah akumulasi jumlah streaming dan juga unduhan iTunes. Belum lagi remix juga dirilis dalam versi video musik yang tentu saja angka streamingnya turut memberi kontribusi. Inilah yang mampu menahan laju 'bad guy' milik Billie Eilish (yang juga dihadirkan dalam versi remix bersama Justin Bieber), untuk menjadi penguasa chart.

Kini target Nas berikutnya tentu saja memecahkan rekor single #1 dengan pekan terlama (17 pekan). Mengingat ia punya rencana untuk remix lain (bersama Mimi, Megan Thee Stallon, Dolly Parton atau bahkan Peppa Pig yang baru merilis album perdananya), boleh jadi ia bisa mewujudkannya.

admincd
More from Creative Disc