Trending News

Blog Post

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi
Music News

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi 

Lil Nas X rupanya sangat berniat untuk mempertahankan dominasi single hits miliknya, ‘Old Town Road’, di chart. Dibuktikan dengan kembali merilis remix untuk hitsnya. Kali ini ia menggandeng Young Thug dan Mason Ramsey untuk membantunya dan Billy Ray Cyrus.

Sejauh ini ‘Old Town Road’ sudah 15 pekan lamanya bercokol di posisi #1 Billboard Hot 100, dan ia perlu 2 pekan lagi untuk menjadi single #1 terlama di sepanjang sejarah. Mengikuti aturan Billboard, semua varian lagunya, entah remix atau akustik, akan turut dihitung untuk performa lagunya dalam chart.

Sukses ‘Old Town Road’ memang tak terlepas dari remix yang menghadirkan Billy, yang jauh lebih banyak distreaming/diputar di radio ketimbang versi orisinal atau remix Diplo. Kini, dengan hadirnya remix terbaru, maka jalan ‘Old Town Road’ untuk tetap mempertahankan posisinya semakin terbuka lebar.

Apalagi jika ia kemudian benar-benar mengajak Mariah Carey untuk remix ‘Old Town Road’ lainnya. Sebagaimana yang kita ketahui, sang diva pop baru-baru ini menunjukkan minatnya untuk terlibat dalam remix lagu ini, seperti yang diungkapnya di media sosial, yang tentu saja disambut Lil Nas X dengan antusias.

View this post on Instagram

???one more

A post shared by Lil Nas X (@lilnasx) on

Sang penyanyi country/hip-hop ini memang hanya perlu dua minggu lagi untuk menyamai posisi single #1 terlama yang masih dipegang Mimi berkat kolaborasinya bersama Boyz II Men, ‘One Sweet Day’. Balada R&B tersebut sukses menghuni posisi juara Hot 100 selama 16 pekan lamanya dan berbagi rekor bersama remix ‘Despacito’ Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang juga menjadi juara dengan jumlah pekan yang sama.

Related posts

Leave a Reply