Trending News

Blog Post

Mabel Bawakan Lagu Pesta yang Meriah “Bad Behaviour”
Music News

Mabel Bawakan Lagu Pesta yang Meriah “Bad Behaviour” 

2019 mungkin menjadi tahun terbesar bagi Mabel. Penyanyi asal Inggris tersebut telah meluncurkan hits “Don’t Call Me Up” di awal bulan ini. Single tersebut dijuluki sebagai hits terbesar tahun ini yang dibawakan oleh penyanyi wanita asal Inggris dalam UK TOP 40 Chart. Sekarang tinggal menunggu waktu hingga perilisan album debutnya yang berjudul “High Expectations”. Kumpulan lagu yang sangat dinanti-nanti tersebut akan datang 2 Agustus dan menyimpan koleksi single yang begitu apik seperti yang terbaru, “Mad Love”. Hari ini ia kembali meluncurkan single berikutnya berjudul “Bad Behavior” yang terdengar begitu menyenangkan.

Mabel menceritakan mengenai isi dari single tersebut pada sebuah wawancara dengan Zane Lowe dalam Beats 1. “Saya menulis lagu ‘Bad Behavior’ setelah melalui sebuah malam di mana seseorang mengatakan ‘Kau bertingkah sepeti orang gila. Kau harus menguranginya sedikit’. Kau tahu, saat kau akhirnya berpikir seperti, ‘Oh Tuhan, apakah saya bertingkah terlalu berlebihan?’ Lalu kemudian saya bangun di kemudian hari dan merasa seperti, ‘Tidak, saya hanya bersenang-senang’”, kata Mabel menjelaskan. “Lantas saya ingin menulis sebuah lagu tentang hal itu.”

Mabel akan mengadakan tur di beberapa negara. Cek jadwal tur sekaligus nikmati lagu-lagu miliknya melalui situs https://www.mabelofficial.com/live/

Simak video terbaru “Bad Behaviour” Mabel yang baru saja dirilis pada hari ini di bawah:

Related posts

Leave a Reply