Madeon Sajikan Pop-Dance Groovy Di Single Barunya 'All My Friends'

Oleh: admincd - 19 Jul 2019

Pindah ke California rupanya telah memberi pengaruh untuk sound yang diusung oleh produser asal Prancis, Madeon. Setidaknya jika menilik single barunya, 'All My Friends'.

Di dalamnya ia menghadirkan ketukan beat yang ringan dalam sebuah bop pop-dance yang groovy. Semuanya terdengar laidback dan cerah dalam 'All My Friends' yang mungkin karena Madeon ingin menangkap atmosfer penuh hangatnya mentari musim panas California dalam lagunya.

Yang pasti 'All My Friends' semakin mempertegas talenta Madeon, mengingat ia menulis, memproduseri, mengkomposisi, merekam dan menyanyikan sendiri lagunya. Ini merupakan rilisan orisnal pertamanya semenjak berkolaborasi bersama Porter Robinson dalam 'Shelter'.

UPDATE

Sekitar 1.5 bulan semenjak dirilis, akhirnya Madeon melepas video untuk 'All My Friends'. Madeon bertindak langsung sebagai sutradara dan editor untuk video bergaya trippy ini.

Tidak hanya video untuk 'All My Friends', Madeon juga punya sajian lainnya, yaitu sebuah single berjudul 'Dream Dream Dream' yang dirilis tanggal 10 Juli lalu. Lagu pop-electronic yang soulful dan atmosferik ini debut di episode perdana acara "Good Faith Radio Show" miliknya di Beats 1 Apple Music.

Simak video 'All My Friends' dan juga dengar 'Dream Dream Dream' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc