Trending News

Blog Post

Meg & Dia Rilis Album Kejutan, “happysad” dan Hadirkan Video Eksperimental ‘American Spirit’
Music News

Meg & Dia Rilis Album Kejutan, “happysad” dan Hadirkan Video Eksperimental ‘American Spirit’ 

Setelah delapan tahun, duo bersaudari, Meg & Dia, kembali dengan album baru mereka yang mengejutkan para penggemar pada Jumat, 26 Juli lalu. Album yang dirilis melalui Pure Noise Records tersebut berjudul “happysad” dan merupakan hasil dari upaya penuh mereka sejak dirilisnya “Cocoon” pada 2011 lalu diikuti dengan bubarnya band ini karena masing-masing memilih jalur karir musik yang berbeda.

Dengan berakhirnya hubungan keduanya sebagai duo, Frampton bersaudara tersebut yakin bahwa mereka tidak akan pernah membuat musik bersama-sama lagi. Namun setelah bertahun-tahun berpisah, keduanya memutuskan untuk menghidupkan kembali hubungan mereka baik secara pribadi maupun profesional. “Saat itu, saya sedang bermain-main dengan sebuah ide lalu mencoba mewujudkannya di dalam pikiran. Saya ingin bisa lebih kreatif lagi dan memiliki hubungan yang lebih erat dengan Dia. Maka, saya mencoba memvisualisasikan kami berdua bermain bersama lagi selama satu minggu dan pada hari kedelapan Dia menelepon saya dan meminta hal yang sama. Tidak ada keraguan. Saya siap melompat,” kata Meg menjelaskan.

Hasilnya adalah sebuah kolaborasi yang paling baik saat ini; 10 lagu yang rapuh nan jujur yang terdiri atas penampilan bakat dan kepribadian kakak beradik tersebut yang berimbang. Meg & Dia juga telah membuat video musik dari salah satu single dari album “happysad” yang berjudul ‘American Spirit’. Video yang menampilkan keduanya tengah berada dalam sebuah eksperimen di tahun 2036 tersebut merangkul Meg & Dia kembali ke dunia musik dengan sangat menghibur. Video tersebut menampilkan keduanya sedang direkam oleh robot dan mengisahkan perkembangan teknologi yang melampaui batas dan akhirnya berubah menjadi menakutkan.

Meg & Dia akan mengadakan tur yang akan dimulai sejak September mendatang. Cek info lengkap mengenai tiket dan jadwal tur mereka di sini.

Related posts

Leave a Reply