Miami Horror Umumkan Jadwal Show di Indonesia

Oleh: riadini - 14 Jul 2019

Dikenal dengan gaya musiknya yang memiliki perpaduan antara synthpop yang semilir, nu-disco, dan pilihan suara-suara yang funky, sangat tidak mungkin bagi para penikmatnya untuk tidak bergoyang saat mendengarkan lagu-lagu Miami Horror. Band tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan menghibur para penggemar di empat kota di Indonesia sebagai bagian dari tur dunia mereka.

Band tersebut akan tampil di Bandung, Makassar, Bandar Lampung dan Semarang bersama deretan artis lain baik dari Indonesia maupun internasional dalam tur “Road To Soundrenaline 2019” yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, yang merupakan pre-events dari Festival Musik Soundrenaline.

Dua minggu lalu, grup band ini merilis single terbaru mereka berjudul “Restless” bersamaan dengan video musiknya. Dirilisnya single ini memberikan ciri khas musik mereka yang begitu kaya dengan nuansa yang menyegarkan, menunjukkan bahwa Miami Horror memiliki arah tujuan baru. “Restless” dapat disimak melalui link: orcd.co/restless.

Untuk pembelian tiket konser mereka dapat melalui situs http://www.miamihorror.com/#tour-section.

Berikut jadwal tur Miami Horror di Indonesia:

27 Juli – Bandung, Trans Convention Center Bandung

28 Juli – Makassar, Rumah Radakng Pontianak

3 Agustus – Bandar Lampung, Graha Wangsa Lampung

4 Agustus – Semarang, UTC Convention Center Semarang

riadini
More from Creative Disc