Mike Posner Gandeng Ty Dolla $ign Di Single Barunya, 'Look What I've Become'

Oleh: admincd - 14 Jul 2019

Sementara masih melanjutkan program "Walk Across America" miliknya, bukan berati Mike Posner absen pula bermusik. Setidaknya jika menilik rilisan barunya minggu ini, sebuah single berjudul 'Look What I've Become', di mana ia menggandeng Ty Dolla $ign sebagai bintang tamu.

Dalam lagu balada mid-tempo dalam balutan hip-hop ini sang penyanyi peraih nominasi Grammy mengungkap perjalannya melintasi Amerika Serikat selain langkah personalnya menuju pencerahan. "Walked across Ohio, took me 50 days / I talked to the stars, they were happy that I came / I don’t want your money, I am simply done / I just walked away, look what I’ve become," nyanyi Mike dengan penuh kontemplasi dalam lagu.

Di bulan Maret lalu Mike memulai program berjalan kaki selama 9 bulan dan 4.8 km miliknya. Lagu ini diniatkan sebagai perayaan dirinya yang telah mencapai separuh dari total perjalanannya. Video musik yang dirilis berbarengan dengan lagu direkam di hari ke-26 dari program "Walk Across America"-nya, saat Mike sedang berada di Blairsville, Pennsylvania.

admincd
More from Creative Disc