Trending News

Blog Post

Miley Cyrus & Banyak Lagi Ikuti Jejak Jay-Z Dengan Mundur Dari Woodstock 50
Music News

Miley Cyrus & Banyak Lagi Ikuti Jejak Jay-Z Dengan Mundur Dari Woodstock 50 

Miley Cyrus menjadi nama terbaru yang mengundurkan diri sebagai line-up festival Woodstock 50. Selain Miley, tercatat juga nama-nama seperti Dead & Company, John Fogerty, Country Joe McDonald, John Sebastian, Santana dan banyak lagi yang mengikuti jejak Jay-Z yang sebelumnya sudah membatalkan keterlibatannya.

Woodstock 50 seharusnya dilangsungkan bulan depan (Agustus 2019) di Maryland. Namun kondisi festival memang sedang genting, menyusul serangkaian masalah perizinan dan juga pendanaan acara yang dihadapi organiser acara-nya, Michael Lang, serta para mitranya.

The Lumineers, The Raconteurs, dan Santana juga telah mengumumkan batalnya mereka terlibat dalam festival musik yang bertujuan untuk memperingati 50 tahun festival musik legendaris Woodstock tersebut, menyusul keputusan untuk tidak menyelenggarakan festival di New York.

Meski terjadi pembatalan “besar-besaran” seperti ini, festival dikabarkan akan tetap maju jalan dengan rencana mereka, meski hanya akan berlangsung satu hari saja di Merriweather Post Pavilion, yang terletak di dekat Baltimore.

Veteran rock asal Inggris, The Zombies, adalah satu-satunya line-up yang dikonfirmasi masih akan tetap tampil.

Related posts

Leave a Reply