Trending News

Blog Post

MTV Akan Hilangkan Nama Michael Jackson Dari Video Vanguard Award
Music News

MTV Akan Hilangkan Nama Michael Jackson Dari Video Vanguard Award 

MTV dikabarkan akan mengubah nama untuk salah satu anugerah prestisius mereka, Michael Jackson Video Vanguard Award, menyusul serangkaian kecaman yang dilayangkan kepada sang Raja Pop selepas penayangan dokumenter kontroversial milik HBO, “Leaving Neverland”, di mana MJ dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak.

Tentu saja pihak MJ membantah semua tuduhan tersebut dan bahkan mengajukan tuntutan hukum kepada HBO. Meski begitu, sebagaimana yang dilaporkan kolom gosip New York Post, Page Six, MTV mempertimbangkan untuk memutus hubungan antara Video Vanguard Award dengan sang hitmaker ‘Smooth Criminal’ ini di acara MTV Video Music Awards mendatang yang akan dilangsungkan di bulan Agustus mendatang.

Pertimbangannya tentu saja apakah artis yang nantinya akan mendapat piala mau namanya dikait-kaitkan dengan MJ yang menerima Video Vanguard Award di tahun 1988 dan kemudian namanya dilekatkan di piala sebagai penghormatan padanya mulai tahun 1991 lalu.

Beberapa musisi besar lain yang telah menerima piala yang sama adalah Rihanna, Beyonce Knowles, Kanye West, Britney Spears, U2 dan Jennifer Lopez, yang menerima pialanya tahun lalu (2018).

Related posts

Leave a Reply