Trending News

Blog Post

Mumford & Sons serta Honne Ramaikan Neon Lights Festival di Singapura
Concert News

Mumford & Sons serta Honne Ramaikan Neon Lights Festival di Singapura 

Festival musik dan seni, Neon Lights, kembali digelar di Fort Canning Park, Singapura pada 23 dan 24 November 2019 mendatang. Dan pada konferensi pers yang telah diadakan pada 16 Juli lalu, mereka telah mengumumkan dua artis yang akan turut meramaikan acara tersebut.

Artis pertama yang akan tampil dalam festival tersebut merupakan musisi internasional asal inggris yang telah memenangkan Brit dan Grammy-Award, Mumford & Sons. Band yang muncul pertama kali di tahun 2007 ini dikenal melalui pemilihan alat musik tradisonal yang mereka gunakan seperti banjo, mandolin, dan gitar resonator. Single mereka yang masuk dalam top charts di berbagai negara termasuk US dan UK beberapa diantaranya adalah Little Lion Man, I Will Wait, dan Guiding Light. Penampilan ini akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka tampil di Singapura sekaligus Asia Tenggara lewat panggung Neon Lights Festival pada Sabtu, 23 November 2019.

Artis berikutnya yang akan ikut meramaikan festival Neon Lights pada 23 November 2019 mendatang adalah Honne. Band yang juga asal Inggris ini dikenal lewat gaya bermusik electronic-soul nya. Honne sudah empat kali datang dan menghibur warga di Singapura dan bahkan tiketnya konsernya selalu habis terjual dari beberapa bulan sebelum mereka tampil. Terakhir kali mereka tampil di Singapura adalah di bulan Maret lalu di The Capitol Theatre dua hari berturut-turut. Para penggemar selalu dibuat takjub dan ketagihan akan penampilan mereka yang begitu memukau lewat lagu-lagu hits seperti Coastal Love serta Me & You.

Untuk artis yang akan tampil di hari berikutnya, yaitu 24 November 2019, baru akan diumumkan di akhir bulan Juli ini. Tiket dapat dibeli melalui situs www.neonlights.sg dan SISTIC mulai pukul 9AM tanggal 19 Juli esok. Harga tiket yang telah tersedia adalah untuk tanggal 23 November yaitu eraly bird sebesar 108 SGD (stok terbatas) dan harga tiket normal sebesar 128 SGD. Untuk rincian tiket selengkapnya akan segera diumumkan bersamaan dengan deretan lineup berikutnya yang akan mengisi acara tersebut.

Related posts

Leave a Reply