Quantcast

‘My Moment in Jakarta’, Fanmeeting Malu-malu Ha Sung Woon

By - 3 weeks ago in Concerts Review

Setelah kesuksesan event fanmeeting dan konser Wanna One di Jakarta, salah satu personelnya kembali lagi ke Tanah Air dengan gelaran fanmeeting solo yang bertajuk ‘My Moment’. Dialah Ha Sung Woon. Personel Wanna One yang terlihat malu-malu dan cenderung canggung di atas panggung dalam event yang dipromotori oleh CK Star Entertainment tersebut. Bertempat di The Kasablanka Hall, fanmeeting ini berlangsung selama kurang lebih dua jam. Waktu yang terasa sangat singkat untuk melihat semua pesona dan kemampuan yang dimiliki oleh Ha Sung Woon. Meski begitu juga terasa sangat memuaskan.

Didukung oleh visual dan penataan panggung yang memanjakan mata, juga sistem audio yang jauh lebih baik dari sebelumnya, fanmeeting Ha Sung Woon ini dibuka dengan video menggemaskan yang berisi penjelasan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama konser berlangsung. Ha Sung Woon belum muncul tapi penonton sudah mulai bisa menikmati berlangsungnya acara ini karena dalam video tersebut seolah-olah Ha Sung Woon sendiri yang memberikan peringatan lewat grup chat.

Penampilan Ha Sung Woon dibuka dengan sebuah lagu berjudul ‘Don’t Forget’ dari album debut solonya. Lagu yang seharusnya dinyanyikan bersama personel Wanna One yang lain yaitu Park Jihoon, tapi malam itu dia menyanyikannya sendiri. HSW tampil dalam pakaian yang terbilang santai. Memberi kesan oppa next door yang membuat para penggemar menjerit kegirangan.

Fanmeeting ‘My Moment’ Ha Sung Woon malam itu terbagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama adalah sesi main-main di mana kita bisa mengulik lebih banyak informasi dari Ha Sung Woon terkait album dan juga kolaborasinya (dipandu oleh MC dan ditemani seorang interpreter), lalu sesi ke dua adalah sesi mini konser.

Di sesi pertama ini beberapa game dilakukan seperti Ha Sung Woon diharuskan memilih image yang paling dia sukai dari foto-foto yang beredar di media. Mulai dari yang imut, polos, sampai seksi ditampilkan di sini. Meski fans ingin melihat lebih banyak Ha Sung Woon yang seksi, dia tampak lebih nyaman dengan image yang kalem-kalem ganteng gitu. Di sesi pertama juga dia menjawab beberapa pertanyaan yang dituliskan fans lewat sticky notes. Ha Sung Woon mengungkapkan bahwa dia ingin menggelar konser solo di akhir tahun ini. Ada juga momen di mana dia diharuskan untuk melakukan aegyo dan main random play dance dari lagu-lagu seperti ‘Gee’ punya SNSD sampai lagu Wanna One ‘I Promise U’.

Nah di sesi mini konser, Ha Sung Woon menyanyikan beberapa track yang memang menjadikannya penyanyi populer setelah bersama Wanna One dan ketika masih tergabung dengan Wanna One. Lagu soundtrack drama ‘Her Private Life’ yang berjudul ‘Think of You’ juga dibawakan malam itu. Karena drama belum lama selesai tayang, tentu fans masih hangat-hangatnya menyukai lagu tersebut. Tak lama kemudian HSW berganti pakaian dan menampilkan sisi seksinya membawakan koreografi ‘Attention’ milik Charlie Puth dalam pakaian serba hitam.

Nggak berakhir sampai di situ, sederet lagu pun dibawakan olehnya:
1. Bird
2. Tell Me I Love You
3. Remember You
4. Lonely Night

Sebelum fanmeeting ini berakhir, Ha Sung Woon mendapat kejutan sebuah video project dari fans yang menggabungkan video-video lama di awal kariernya hingga yang kekinian. Tampak malu-malu melihat wajah “culunnya”, Ha Sung Woon sempat komplain dengan nada sayang. Tentu saja dia berterima kasih kepada para penggemar karena sudah mendapatkan dukungan hingga kini. Dia pun berjanji akan datang ke Indonesia lagi untuk event yang berbeda.

Oke, ditunggu acara yang lebih seru dari ini ya!

Fanboy Kpop sejak dahulu kala

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | June 29, 2019 By

THE BOYZ Asia Fan-Con Tour in Jakarta – THE CASTLE Bikin Susah Lupa!

Artist Interviews | June 25, 2019 By

Wawancara dengan THE BOYZ, Rising Star KPop yang Ramah Banget!

Concert News Music News | April 11, 2019 By

Ha Sung Woon, Ex-Wanna One Member Gelar Fan Meeting Pertamanya sebagai Solois di Jakarta