Trending News

Blog Post

NCT 127 Luncurkan Versi Bahasa Inggris Untuk ‘Highway to Heaven’
Music News

NCT 127 Luncurkan Versi Bahasa Inggris Untuk ‘Highway to Heaven’ 

Musim panas seperti ini enaknya memang mendengarkan lagu-lagu cerah dan up-beat, apalagi kalau kaya dengan synth-pop. Dan NCT 127 punya itu dengan ‘Highway to Heaven’. Semenjak debut di tahun 2016, rasa percaya diri adalah modal untuk setiap lagu dan aksi NCT 127. Jadi tidak heran jika demikian juga yang bisa dirasakan dalam ‘Highway to Heaven’.

Meski begitu, nuansa dreamy dan atmosferik menjadi andalan NCT 127 kali ini, ketimbang hanya bassline tebal, sehingga ‘Highway to Heaven’ menjadi jeda tersendiri bagi boy group bentukan SM Entertainment ini. “We’ll take the highway to heaven and I can’t wait to love you all alone / We’ll take the highway to heaven on the 101 let’s see just where it goes,” nyanyi para member dengan harmonisasi vokal padu di chorus lagu.

Versi asli ‘Highway to Heaven’ berbahasa Korea dan merupakan bagian dari album “We Are Superhuman”. Social House, yang kerap bekerja sama bersama Ariana Grande, bertugas sebagai produser, sehingga tidak heran jika kesan swag dan fierce kental mewarnai lagunya.

Tampaknya NCT 127 memang berniat untuk melebarkan sayap internasional mereka, karena selain melepas single berbahasa Inggris, mereka juga baru saja membantu Ava Max di remix ‘So Am I’ dan Jason Derulo dalam ‘Let’s Shut Up & Dance’.

Related posts

Leave a Reply