Trending News

Blog Post

Reaksi Protes Lucu ARMY Terkait Harga Tiket “Bring The Soul : The Movie”
Music News

Reaksi Protes Lucu ARMY Terkait Harga Tiket “Bring The Soul : The Movie” 

Perilisan film dokumenter BTS bertajuk “Bring The Soul : The Movie” tentunya disambut antusias oleh ARMY dipenjuru dunia termasuk Indonesia. Antusias ini juga merujuk pada kesuksesan dua film dokumenter yang telah terlebih dulu rilis yakni “Burn The Stage: The Movie” dan juga “Love Yourself in Seoul”.

Lewat dua film dokumenter yang dirilis pada akhir 2018 berjudul “Burn The Stage: The Movie” dan awal 2019 berjudul “BTS: Love Yourself Tour in Seoul”, RM cs berhasil menembus Box Office. Pada film pertama BTS mendapatkan 18,5 juta US Dollar di Box Office sedangkan untuk film kedua berhasil mendapatkan 13,9 juta US Dollar. Sedangkan untuk film ketiga “Bring The Soul” tiket mulai bisa dibeli pada tanggal 3 Juli 2019 baik secara offline dan online.

Dan pada tanggal 2 Juli 2019, beberapa perusahaan bioskop seperti CGV dan Cinema telah merilis harga tiket dari “Bring The Soul : The Movie”. Kedua perusahaan tersebut merilis pemberitahuan lewat sosial media mereka. Dimana pada pemberitahuan tersebut tertera harga 180 ribu rupiah untuk kota besar, 125 ribu rupiah di daerah tertentu dan 80 ribu rupiah di beberapa kota.

Dan tak menanti lama para ARMY yang telah menanti pemberitahuan tersebut cukup heran dengan perbedaan harga yang begitu jauh terutama untuk kota besar. ARMY pun menuliskan reaksi yang beragam namun sukses mewakili suara ARMY mayoritas yang merasa tidak adil dengan perbedaan harga tersebut. Beberapa diantara reaksi tersebut justru nampak lucu, berikut ini reaksi yang dituliskan dikolom komentar twitter postingan informasi harga “Bring The Soul : The Movie”.

Anak kota keturunan Sultan? Bisa Jadi.

 

Udah Macam Daftar Ulang Aja Pake Sistem Zonasi.

Nego Tipis Boleh Nggak, Gan?

Dan beginilah gambaran meme yang cocok untuk reaksi dari ARMY.

Reaksi ARMY yang beragam ini diharapkan menjadi pertimbangan pihak bioskop terkait kebijakan harga yang dirasa tak adil itu. Semoga ada langkah yang bijak menanggapi hal tersebut.

 

Artikel ini pertama kali tampil di daebaknews.co

Related posts

Leave a Reply