fbpx

Trending News

Blog Post

Rihanna Unfollow Tidal & Siap Hadirkan Album Barunya Di Spotify?
Music News

Rihanna Unfollow Tidal & Siap Hadirkan Album Barunya Di Spotify? 

Saat Rihanna meng-unfollow akun Instagram layanan streaming Tidal, muncul pertanyaan, apakah ia tengah bermusuhan dengan sang pemilik, Jay-Z? Dan saat kemudian ia mulai memfollow akun Spotify, muncul pertanyaan berikutnya, apakah RiRi akan segera merilis album barunya dan secara eksklusif dilepas di layanan streaming populer tersebut?

Tentu saja jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas masih spekulatif, karena untuk mengetahuinya tentu harus menunggu konfirmasi resmi dari sang superstar yang memang sudah sangat ditunggu-tunggu album barunya.

Meski belum jelas apa motifnya, namun MTO News menduga jika RiRi memang ingin berpisah dengan Tidal dan pindah ke Spotify. Sementara itu, ada yang mengklaim jika tindakan RiRi ini tidak mengejutkan mengingat Tidal sempat membocorkan album miliknya “Anti”, untuk mendongkrak penjualan album milik Beyonce Knowles, “Lemonade’.

View this post on Instagram

Hi @badgalriri ?

A post shared by Spotify (@spotify) on

Sementara itu, “R9” kemungkinan besar bisa kita simak dalam waktu yang sangat dekat, yaitu Agustus. Spotify melalui akun media sosial mereka memberi petunjuk untuk kemitraan bersama RiRi. Spotify memposting foto RiRi yang sedang melambaikan tangan ke kamera dan menulis caption, “Hi @badgalriri.”

Jadi, benarkah semua kabar ini? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply