Sam Smith Rilis Video Untuk Single Baru Miliknya, 'How Do You Sleep?'

Oleh: admincd - 20 Jul 2019

Setelah memposting klip pendek yang centil dengan bergaya ala Britney Spears dan menyebutkan jika ia punya pengumuman, akhirnya Sam Smith mengungkap apa yang akan diumumkannya. Yep, mungkin sudah banyak yang menebak benar, sebuah single baru.

View this post on Instagram

??sound on ??

A post shared by Sam Smith (@samsmith) on

Berjudul 'How Do You Sleep?', rencananya single akan dirilis Jumat depan, atau di tanggal 19 Juli. Dan jika menilik judul, sepertinya Sam siap untuk kembali menguras air mata dengan balada melankolis barunya. Tapi tentunya ini hanya praduga, karena untuk mengetahui bagaimana lagunya, kita harus menunggu saat ia dirilis nanti.

View this post on Instagram

HOW DO YOU SLEEP? July 19th

A post shared by Sam Smith (@samsmith) on

Lagu akan menjadi susulan kolaborasi suksesnya bersama Normani, 'Dancing With A Stranger'. Lagu telah mengumpulkan sekitar 400 juta streaming Spotify dan wara-wiri di top 10 berbagai chart di seluruh dunia. Belum diketahui apakah 'How Do You Sleep?' akan menjadi sebuah single mandiri, atau bagian dari era album baru Sam Smith, meski rasanya waktunya memang pas, mengingat album "The Thrill of It All", akan berusia dua tahun di bulan November mendatang.

UPDATE

Sesuai janjinya, Sam Smith pun merilis single paling mutakhirnya, 'How Do You Sleep?' pada hari ini, Jumat, 19 Juli. Ditulisnya bersama dengan Savan Kotecha, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh, dengan dua nama terakhir juga menjabat sebagai produser, Sam memang masih menawarkan melankolisme dalam lagu. Tapi, alih-alih balada sentimental, Sam menyajikan beat yang lebih ritmis, meski bertempo sedang. Tentunya vokal soulful yang membetot perasaan masih menjadi andalan Sam.

Ia juga meluncurkan lagunya dalam sebuah video musik yang memamerkan bakat lain yang dimilikinya, nge-dance. Simak saja langsung di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc