Trending News

Blog Post

Siap Comeback Dengan Album Baru? The 1975 Tutup Semua Akun Medsos
Music News

Siap Comeback Dengan Album Baru? The 1975 Tutup Semua Akun Medsos 

Apakah Matty Healy dan teman-temannya di The 1975 sebentar lagi akan merilis sebuah lagu baru? Boleh jadi memang begitu, mengingat band ini baru saja menutup atau menon-aktifkan semua akun media sosial mereka.

Kalau ingat, dulu mereka juga menutup akun Twitter, Instagram dan Facebook sebelum merilis album-album mereka, “A Brief Inquiry Into Online Relationships” dan “I Love It When You Sleep For You Are So Beautiful Yet So Unaware Of It”.

Jadi, apakah The 1975 akan melepas album baru mereka, “Notes on a Conditional Form”, jauh lebih cepat dari tanggal semula, 21 Februari 2020. Kalau memang album dirilis dalam waktu dekat, maka hanya akan berbeda beberapa bulan saja selepas “A Brief Inquiry Into Online Relationships” yang dilepas tanggal 30 November tahun 2018 lalu.

Tapi bisa jadi memang begitu adanya, karena baru-baru ini Matty menyebutkan jika bandnya tidak menyesal setuju mengerjakan dua album dengan jeda jarak hanya beberapa bulan saja. Kalau begitu, ditunggu saja.

Dan dibuktikan dengan perilisan sebuah lagu baru yang juga berjudul ‘The 1975’ pada tanggal 24 Juli. Lagu electonic minimalis atmosferik ini sebenarnya lebih sebagai latar untuk essay yang dibawakan oleh Greta Thunberg, aktivis asal Swedia yang masih berusia 15 tahun. Instrumen ethereal sajian The 1975 di dalamnya menjadikan monolog Greta tentang ekosistem dan perubahan iklim.

Related posts

Leave a Reply