Steve Aoki & Darren Criss Cover Hits Klasik Dave Matthews Band, 'Crash Into Me'

Oleh: admincd - 13 Jul 2019

Pilihan rekan kolaborasi Steve Aoki untuk lagu-lagunya selalu menarik untuk dicermati, karena biasanya artis yang datang membantunya datang dari latar yang cukup beragam, termasuk yang paling baru ini, 'Crash Into Me', di mana ia mengajak penyanyi dan aktor jebolan "Glee", Darren Criss, untuk membantu.

'Crash Into Me' sebenarnya bukanlah lagu orisinal, karena merupakan cover version untuk lagu klasik milik Dave Matthews Band yang dirilis di tahun 1996 lalu.

Kini, di tangan Aoki dan Criss, apa yang membuat 'Crash Into Me' berbeda? Tentu saja elemen EDM yang kini tebal memenuhi lagunya. Aoki menyajikan lagu dalam dentum beat ala progressive house, sementara unsur pop dihadirkan dari vokal Criss, yang pastinya bisa diandalkan dalam menginfusi sisi emosional dalam lagu, sehingga 'Crash Into Me' terdengar lebih kaya dimensi dan berjiwa ketimbang lagu EDM kebanyakan yang biasanya steril dari sisi humanis.

Criss sendiri, selain Monsta X, akan hadir menjadi bintang tamu Aaoki yang telah diset menjadi salah satu lineup iHeartRadio Music Festival

admincd
More from Creative Disc