Trending News

Blog Post

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 Siap Menjadi Konser K-Pop Terbesar Tahun Ini
Concert News

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 Siap Menjadi Konser K-Pop Terbesar Tahun Ini 

Cana Global Media bersama NK Mulsan dari Korea Selatan berkolaborasi dengan Tokopedia mempersembahkan sebuah acara konser musik K-Pop pertama dan terbesar di Indonesia, yang akan diselenggarakan pada 28 dan 29 September mendatang, bertempat di ICE BSD.

Festival musik K-Pop ini akan menjadi yang terbesar di Asia dengan 10 line-up artist/group K-Pop yang sudah mengonfirmasi kehadirannya untuk memberikan penampilan terbaiknya pada 2 malam di festival ini. Festival musik yang akan dilaksanakan selama 2 malam ini akan memberikan pengalaman baru dalam sejarah konser K-Pop di Indonesia. Biasanya penikmat musik K-Pop hanya menyaksikan satu, dua, hingga tida artis saja, tetapi kali ini akan berbeda.

 

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) telah mengumumkan secara resmi 8 artis yang akan perform di festival ini: Kyu Hyun Super Junior, A-PINK, MOMOLAND, The Boyz, Red Velvet, Super Junior D&E, fromis_9 dan Ha Sungwoon. Semua artis yang sudah diumumkan tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka adalah penyanyi-penyanyi K-Pop yang sudah memiliki banyak single dan album terkenal dengan fans yang tersebar di seluruh dunia. Sebut saja Kyu Hyun, yang merupakan salah satu main vocal di grup Super Junior. Ia baru saja menyelesaikan wajib militernya dan langsung mengeluarkan single terbarunya bertajuk “The Day We Meet Again”, serta mengikuti beberapa acara variety show, salah satunya Kang’s Kitchen Season 3. Kyu Hyun dan Apink akan memberikan penampilan terbaik mereka pada hari pertama di SKF 2019 (28/9) nanti. Belum lagi Donghae & Eunhyuk serta Red Velvet. Wah bakalan seru!

Tim Cana Global Media mengatakan, “Kami dengan bangga memperkenalkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 pada hari ini (23/7) dan juga sangat percaya diri akan membuat konser K-Pop ini sukses dan fantastis di Indonesia sebagaimana pengalaman kami dalam membuat pencapaian sukses di Korea Selatan.”

VP Offline Marketing Tokopedia, Andi Djoewarsa, juga mengatakan, “Sebagai perusahaan teknologi di Indonesia, Tokopedia dengan gembira memberikan support sepenuhnya kepada SKF 2019 yang akan diadakan pada 28 dan 29 September 2019 di Jakarta. Dengan kolaborasi yang dilakukan bersama Cana Global Media, kami ingin memastikan bahwa komunitas pencinta musik di Indonesia dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati penampilan dari musisi-musisi K-Pop ternama. Melalui platform Tokopedia, kami ingin membuat para penggemar merasa lebih dekat dengan idola mereka. Para penggemar dapat dengan mudah membeli tiket SKF 2019, yang secara eksklusif hanya tersedia di Tokopedia.”

Mengenai tiketnya sendiri, penjualannya akan dimulai pada 6 Agustus 2019 dan hanya tersedia di Tokopedia. Seat plan dan harga tiket juga sudah resmi diumumkan, mulai dari Rp 1 jutaan hingga tiket kategori termahal seharga Rp 3 jutaan.

Nah, untuk line-up artist/group yang mana masih ada 2 nama yang belum diumumkan, kita tunggu saja. Pihak promotor akan mengumumkan satu per satu menjelang hari pertama penjualan tiket, jadi nggak akan lama lagi akan tahu line up lengkap artis-artis yang akan tampil di acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

Teks: Era

Related posts

Leave a Reply