Quantcast

Tampil Mesra, Dua Lipa Berkencan dengan Anwar Hadid

By - 2 weeks ago in Music News

Dua Lipa tampaknya memiliki kekasih baru yang merupakan adik laki-laki Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid. Keduanya tertangkap kamera tampak mesra satu sama lain di tengah-tengah festival musik British Summer Time Hyde Park di London akhir pekan lalu. Pasangan tersebut menyaksikan fetival sambil berpelukan di depan banyak penonton lainnya. Lipa baru saja putus dari Isaac Carew setelah berpacaran selama lima tahun dan terakhir kali terlihat bersama pada acara Met Gala sebelum mengakhiri hubungan awal Juni kemarin.

Hubungan Anwar Hadid dengan Nicola Peltz juga telah berakhir di 2018. Pada musim panas lalu, ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan sahabat kakaknya, Kendall Jenner, namun ternyata hubungan tersebut berjalan dengan sangat singkat.

Ini bukanlah pertama kalinya Lipa yang kini berusia 23 tahun dan Hadid yang berusia 20 tahun terlihat sedang bersama-sama. Untuk pertama kalinya keduanya nampak dekat saat pesta ulang tahun Hadid di Malibu bulan lalu. Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hubungan mereka baik dari Dua Lipa maupun Anwar Hadid.

Lipa sempat diisukan memiliki kedekatan pula dengan Chris Martin yang merupakan vokalis Coldplay setelah sebuah kabar mengatakan bahwa keduanya tertangkap sedang berciuman di festival musik Glastonbury tetapi Martin segera menepis rumor tersebut. “Bertolak belakang dengan adanya rumor yang beredar akhir-akhir ini, kami ingin mengkonfirmasi bahwa Chris Martin dan Dua Lipa hanyalah teman dan tidak berciuman di Glastonbury,” kata juru bicara Martin kepada Daily Mail. “Mereka sedang berada di area festival yang sama dan dikelilingi oleh teman-teman mereka yang lain.”

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | July 20, 2019 By

Exclusive Interview with The Vamps: Cerita Soal Album dan Siapkan Penampilan Perdana di Indonesia

Concert News Music News | July 19, 2019 By

Brian McFadden Ikutan Mampir Ke Indonesia

Concert News Music News | By

Bersiap untuk Konser 2 Hari Westlife di Jakarta