Taylor Swift Ajak Intip Behind-The-Scenes Film Barunya, "Cats" & Rilis Trailernya

Oleh: admincd - 20 Jul 2019

Selain album baru, Taylor Swift juga sedang menyiapkan sebuah film baru pula. Tepatnya "Cats", yang diangkat dari musikal klasik karya Andrew Llyod Webber yang diadaptasi dari buku karangan T.S. Eliot, "Old Possum’s Book of Practical Cats".

"Cats" rencananya akan dirilis di bulan Desember mendatang. Masih beberapa bulan lagi memang, tapi tentunya promosi sudah harus dimulai, termasuk dengan peluncuran sebuah video yang berisi behind-the-scenes atau proses di balik layar untuk filmnya.

Taylor mengumumkan peluncuran klip di akun media sosialnya di tanggal 17 Juli lalu. Di dalam klip Taylor juga mengungkap kenangan masa kanak-kanaknya untuk drama musikal ini selain bagaimana teater memberi pengaruh pada setiap konsernya.

Kalau mau menyimak trailernya, harus bersabar, karena baru akan dirilis hari Jumat, 19 Juli besok. "Cats" dibintangi juga oleh dris Elba, James Corden, Rebel Wilson, Jennifer Hudson, Jason Derulo, Dame Judi Dench dan Sir Ian McKellen.

UPDATE

Film "Cats" akhirnya merilis trailer untuk filmnya. Dengan iringan lagu ikonik musikal ini, 'Memory', yang kini dibawakan oleh Jennifer Hudson, trailer memperkenalkan setiap karakter yang diperankan oleh setiap bintang yang terlibat, termasuk Taylor Swift, yang menetapi janji dengan melepas trailernya di akun media sosialnya. Taylor tampak sangat senang dengan "penampakan" dirinya sebagai kucing.

Berbeda dengan "The Lion King" yang "photo-realistic", maka kucing-kucing dalam "Cats" tetap setia dengan konsep aslinya, manusia yang dirias seperti kucing. Yes or no? Simak dulu trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc