Tegan dan Sara Akan Rilis Lagu-lagu Masa Sekolah dalam Album “Hey, I’m Just Like You”

Oleh: riadini - 11 Jul 2019

Tegan dan Sara akan merilis beberapa lagu yang direkam ulang dengan versi baru dimana lagu-lagu tersebut mereka tulis bersama ketika masih duduk di bangku SMA dalam album yang berjudul “Hey, I’m Just Like You”. Album baru tersebut akan keluar pada 27 September mendatang melalui Sire.

Berbicara mengenai album tersebut dalam pers rilis, Tegan Quin mengatakan, “Ketika sedang mengerjakan memoir kami, kami menemukan beberapa kaset yang hilang yang sudah tidak pernah didengarkan lagi lebih dari 20 tahun. Kaset-kaset tersebut berisi banyak sekali lagu pertama kami yang kami tulis saat masih berumur 15 dan 17. Kami segera mengenali lagu-lagu tersebut sebagai bagian dari kisah masa SMA kami.” Sara Quin menambahkan, “Hanya dengan lirik dan struktur yang masih kekanak-kanakan, kami mencoba untuk tetap menyisakan keaslian intisari dari tiap-tiap lagu.”

Duo kembar asal Kanada tersebut sedang mempersiapkan sebuah memoir baru yang berjudul “High School” dimana akan rilis pada 24 September, berdekatan dengan waktu penulisan lagu-lagu dalam “Hey, I’m Just Like You”. Mengenai proyek memoir yang akan datang, keduanya mengatakan, “Bagaimana kalian memulai band ini? Kapan kalian menyadari bahwa kalian penyuka sesama jenis? Seperti apa kalian sebelum menjadi Tegan dan Sara? Kami menghabiskan 20 tahun untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam itu dengan jawaban-jawaban yang sederhana. Dengan menulis ‘High School’ tersebut, memberi kami kesempatan untuk menceritakan seluk-beluk kisah yang membentuk hubungan kami berdua sebagai saudara, musisi, dan perempuan-perempuan penyuka sesama jenis.”

riadini
More from Creative Disc