Quantcast

Travis Akan Tampil Pertama Kalinya di Indonesia melalui We The Fest

By - 3 weeks ago in Concert News Music News

Untuk memberi kejutan bagi calon penonton, festival We The Fest telah mengumumkan bahwa bintang rock and roll, Travis, akan tampil dalam festival tersebut tahun ini. Bergabung dengan Troye Sivan, Rae Sremmurd dan 6LACK sebagai line up, band peraih penghargaan BRIT tersebut akan menampilkan ‘Britpop’ mereka yang ikonik untuk pertama kalinya di Indonesia. Dengan 8 album dan 10 single hits mereka, para penggemar berharap dapat menyanyikan lagu “Sing” serta “Why Does It Always Rain On Me?” dan menggemparkan Jiexpo Kemayoran Juli ini.

We The Fest adalah festival musik, kesenian, fashion, dan kuliner yang diadakan setiap tahun di Jakarta. Sejak edisi inagurasinya di tahun 2014, festival ini telah menampilkan artis dari berbagai genre skala internasional termasuk Dua Lipa, James Bay, Ellie Goulding, Big Sean, Mark Ronson, dan masih banyak yang lainnya.

We The Fest edisi ke-6 ini akan kembali digelar pada 19, 20 dan 21 Juli 2019. Travis sendiri akan tampil di hari kedua, Sabtu 20 Juli. Tiket konsernya dapat diakses melalui laman resmi www.wethefest.com dan melalui media sosial Instagram @we.the.fest serta Twitter @wethefest.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | July 20, 2019 By

Exclusive Interview with The Vamps: Cerita Soal Album dan Siapkan Penampilan Perdana di Indonesia

Concert News Music News | July 19, 2019 By

Brian McFadden Ikutan Mampir Ke Indonesia

Concert News Music News | By

Bersiap untuk Konser 2 Hari Westlife di Jakarta