Trending News

Blog Post

Video Terbaru Rapper India, Badshah, Sukses Lewati Rekor YouTube BTS
Music News

Video Terbaru Rapper India, Badshah, Sukses Lewati Rekor YouTube BTS 

Rapper asal India, Badshah, sukses mencatatkan rekor baru berkat single barunya, ‘Paagal’. Video untuk dance banger bergaya reggaeton ini sukses melampaui rekor yang sebelumnya dipegang BTS di YouTube untuk view selama 24 jam pertama.

Klip ‘Paagal’ mendapatkan sekitar 76 juta views hanya di 24 jam pertama dan menjadi trending di tujuh negara pula. Dalam pernyataan yang dilepasnya, Badshah mengungkap perasaan senangnya atas prestasi ini. Rasa suka cita sang rapper juga diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Mengapa klipnya bisa begitu sukses? Jawabannya adalah Google AdWords, sebuah sistem iklan Google di mana pengiklan bisa membeli beberapa kata kunci khusus agar video/iklan mereka tampil di hasil pencarian Google. Pengiklan membayar Google agar kata kuncinya muncul di hadapan para konsumen di seluruh dunia dan mendorong mereka untuk mengklik link yang merek miliki.

Badshah sendiri sudah membantah tuduhan yang menyebut sukses ini diraihnya karena ia membeli views. Meski begitu, ia mengakui kalau memang membeli promosi dan iklan untuk videonya.

MV untuk ‘Paagal’ disutradarai oleh artis berbasis Miami, Marlon Pena dan melakukan proses pengambilan gambar di beberapa lokasi ikonik di kota Los Angeles.

Rekor sebelumnya dipegang oleh sensasi K-Pop, BTS, untuk klip ‘Boy With Luv’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama Halsey dengan 74.6 juta.

Related posts

Leave a Reply