Westlife Rilis Single “Dynamite” Karya Ed Sheeran

Oleh: riadini - 07 Jul 2019

Westlife mengungkap akan tampil dengan single baru mereka berjudul “Dynamite” untuk pertama kalinya di Croke Park. Grup pop yang terdiri dari Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan menyanyikan lagu tersebut yang ditulis bersama Ed Sheeran di depan 80.000 penggemarnya di Dublin.

Mark mengatakan, “Hampir delapan tahun yang lalu sejak terakhir kali kami tampil di Croke Park sehingga kami senang sekali. Penampilan ini akan menjadi sangat istimewa dan mungkin emosional bagi kami. Kami akan memberikan penampilan terbesar kami dan juga menyanyikan single terbaru kami untuk pertama kali. Saya rasanya sudah tak sabar.”

Dirilisnya “Dynamite” menyusul dua single mereka yang lain yaitu “Hello My Love” dan “Better Man” yang keduanya juga ditulis bersama Ed Sheeran. Seperti yang diungkapkan oleh Westlife bahwa lagu baru mereka tersebut memiliki melodi yang memikat yang dimulai dengan sedikit kerumitan dan diakhiri dengan penuh kegembiraan. Lagu menceritakan tentang bagaimana jatuh cinta dapat membuat hidup seseorang menjadi bersinar dan membuat hidup orang lain yang ada di sekitar mereka juga ikut merasakannya.

”Single yang cukup menghentak, sebuah lagu musim panas yang begitu segar dan dapat Anda katakan bahwa lagu ini adalah energi dari kembalinya Westlife. Ini adalah single ketiga kami yang ditulis bersama Ed Sheeran. Sangat menakjubkan dapat bekerja bersamanya dan ia benar-benar memberi ciri khas nya pada album kami yang akan segera rilis, ‘Spectrum’”.

riadini
More from Creative Disc