Why Don’t We Luncurkan Single “Come to Brazil” Yang Menggoda

Oleh: riadini - 03 Jul 2019

Why Don’t We atau WDW baru saja meluncurkan lagu terbaru mereka di 2019 ini, ”Come to Brazil”, sebuah dongeng yang bercerita tentang perjuangan untuk bertemu seseorang yang istimewa dengan menempuh jarak ribuan kilometer. Tetapi untuk band yang satu ini (Jack Avery, Corbyn Besson, Zach Herron, Jonah Marais dan Daniel Seavey), lagu ini memiliki arti yang lebih dari sekadar romansa bagi para penggemar yang antusias dan menunjukkan sisi humor mereka.

”Setelah beberapa tahun, sosial media kami selalu dibanjiri dengan ‘Come to Brazil!’ di mana-mana,” terang Marais. “Para penggemar kami di Brazil begitu antusias. Saya tidak ingat kapan terakhir saya masuk ke media sosial dan tidak membaca 3 kata itu. Jadi saat kami menemukan sebuah tempat dari mana gadis dalam lagu ini berasal, rasanya sangat cocok untuk menggunakan 3 kata yang kami lihat setiap hari tersebut.”

”Come to Brazil” yang diketahui istimewa bagi penggemarnya telah diluncurkan pada 12/6. Lagu ini juga istimewa bagi band WDW karena masing-masing dari anggota band ikut ambil bagian dalam penulisannya. Mereka merilis sebuah lagu di setiap bulan di sepanjang tahun 2019 ini. Simak lagu yang eksklusif dipersembahkan untuk Billboard di bawah ini :

riadini
More from Creative Disc