fbpx

Trending News

Blog Post

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs
Music News

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs 

9. Katy Perry dan One Direction (2012)

MTV VMAs 2012 menjadi salah satu tahun terbaik bagi One Direction. Boyband yang kala itu masih dengan formasi lengkapnya menyabet tiga piala penghargaan sekaligus. Saat itu, Katy Perry-lah yang membacakan nominasi Best Pop Video yang dimenangkan oleh One Direction. Ketika boyband tersebut berjalan ke atas panggung, mereka disambut dan diberi hadiah kecupan di bibir oleh Katy Perry. Beruntung sekali ya mereka!

10. Rihanna dan A$AP Rocky (2012)

Yang terakhir adalah insiden yang kurang menyenangkan yang dialami oleh Rihanna di atas panggung MTV VMAs 2012. Kala itu, penyanyi yang akrab disapa dengan Riri tersebut tampil bersama dengan A$AP Rocky dalam sebuah kolaborasi. Namun di tengah-tengah penampilan mereka, tiba-tiba saja Rocky tampak memeluk sambil mencium leher serta meremas pantat Rihanna di depan para penonton. Rihanna terlihat langsung menjauh dari Rocky dengan tetap tenang dan melanjutkan pertunjukannya.

Inilah sederet kejadian tak terduga di atas panggung MTV VMAs. Acara tersebut akan kembali digelar pada 26 Agustus mendatang. Kira-kira ada kejutan apa lagi di panggung MTV VMAs 2019? Kita tunggu saja!

Related posts

Leave a Reply