Trending News

Blog Post

88rising Umumkan “Heads In the Clouds II” & Rilis Single Baru NIKI, ‘Indigo’
Music News

88rising Umumkan “Heads In the Clouds II” & Rilis Single Baru NIKI, ‘Indigo’ 

Beberapa tahun telah berlalu semenjak 88rising berdiri dan kini tercatat sebagai label yang cukup terkemuka. Tahun lalu mereka merilis kompilasi “Head In the Clouds” yang mendapat banyak pujian. Kini 88rising siap menghadirkan sekuelnya, yang berjudul “Heads In the Clouds II” tentu saja.

Album “Heads In the Clouds” sebelumnya menampilkan beberapa nama seperti GoldLink, Playboi Carti, dan Blocboy JB. “Head In The Clouds” mendapatkan 450 juta streams dan telah mencapai #1 di Spotify Global dan Amerika Serikat.

Dengan Joji bertugas sebagai produser eksekutif, “Heads In the Clouds II” akan dirilis dalam waktu dekat. Dan sebagai cicipan pertama untuk albumnya, silahkan menyimak lagu terbaru dari salah satu bintang berkilau 88rising, NIKI, yang berjudul ‘Indigo’.

Mengusung pop-R&B yang menderap tenang dalam tempo sedang dan berbalut trap, NIKI dengan prima memamerkan vokalnya yang prima dalam lagu playful hasil produksi Rogét Chahayed (Travis Scott, DRAM, Khalid, Calvin Harris, Miguel, Halsey, Kendrick Lamar) ini. Tidak hanya itu, ‘Indigo’ juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Daniel Cloud Campos (Zedd, Paramore, Panic! At the Disco). Berlokasi di sebuah puri mewah, NIKI tampil percaya diri sebagai seorang gadis misterius yang menggoda seorang pria tampan.

Related posts

Leave a Reply