Trending News

Blog Post

Abraham Mateo dan CNCO Tunjukkan Sisi Gelap Cinta dalam MV ‘Me Vuelvo Loco’
Music News

Abraham Mateo dan CNCO Tunjukkan Sisi Gelap Cinta dalam MV ‘Me Vuelvo Loco’ 

Abraham Mateo dan CNCO tergila-gila akan cinta dan tidak takut untuk menunjukkannya. Penyanyi asal Spanyol yang kini berusia 20 tahun bersama dengan boyband Latin CNCO yang beranggotakan Joel Pimentel, Christopher Vélez, Richard Camacho, Erick Brian Colon, dan Zabdiel de Jesús, bergabung dalam single panas terbaru, ‘Me Vuelvo Loco‘. Menunjukkan sisi gelap dari percintaan, Mateo dan CNCO membawa vokal mereka yang halus diiringi dengan alunan gitar. Video musik yang disutradarai oleh Mike Ho ini disyuting di Los Angeles, memperlihatkan mereka yang berada di bangsal sebuah rumah sakit jiwa dengan jaket lurus dan sebagainya, mendemokan bagaimana hasrat dapat mengakhiri hidupnya.

”Saya senang dapat membawa suara saya dari pasar Eropa, Spanyol, dan Latinx kepada pendengar di Amerika,” kata Mateo dalam wawancaranya dengan ET. “Beberapa inspirasi musik terbesar saya adalah dari Amerika Serikat. Sebagai artis Spanyol, adalah sebuah mimpi dapat berkolaborasi dengan Jennifer Lopez, Austin Mahone, dan 50 Cent.”

‘Me Vuelvo Loco’ merupakan kelanjutan dari single Mateo sebelumnya, ‘Contigo’ yang juga menampilkan Diana Ela, Leslie Shaw, dan Katalina. Sementara itu CNCO baru-baru ini meluncurkan single ‘De Cero’ yang bercerita tentang bagaimana melupakan sebuah drama.

Simak video musik kolaborasi antara Mateo dan CNCO di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply