Alter Bridge Luncurkan Video Lirik untuk Single ‘Take The Crown’

Oleh: riadini - 28 Aug 2019

Alter Bridge telah meluncurkan video lirik untuk single ‘Take The Crown’ yang merupakan bagian dari album terbaru mereka “Walk The Sky” yang akan rilis pada 18 Oktober melalui Napalm Records. Upaya mereka dalam menggarap album studio keenam ini diproduksi oleh rekan lama, Michael ‘Elvis’ Baskette. “Walk The Sky” menandai kelanjutan album sebelumnya yang telah rilis pada 2016 lalu, “The Last Hero” yang memuncak ke posisi 8 US Billboard 200 dan mencapai Top 10 di beberapa negara.

Single yang dikemas dengan musik rock yang cerdas namun tanpa usaha yang berlebihan ini mengikuti dua single pendahulunya, ‘Pay No Mind’ dan ‘Wouldn’t You Rather’ yang debutnya terus merangkak dalam Active Rock chart. Single ‘Take The Crown’ dapat dipastikan akan menambah daftar lagu penampilan live mereka yang dibuka dengan gema lirik penuh kesedihan, “So sorry, so sorry, but you’re going down.”

Lagu ini membuat Alter Bridge yang klasik mampu menampilkan keahlian member band dalam bermusik, Myles Kennedy pada vokal/ gitar, Mark Tremonti pada gitar/ vokal, Brian Marshall pada bass dan Scott Phillips pada drum.

riadini
More from Creative Disc