Ariana Grande Reuni Dengan Social House Di Single Musim Panas, 'Boyfriend'

Oleh: admincd - 03 Aug 2019

Kira-kira, kapan ya Ariana Grande istirahat? Aktivitas-nya seolah tak pernah berhenti. Tidak berapa lama selepas "Sweetener", ia sudah merilis "Thank U. Next", yang kemudian disusul dengan sebuah tur. Belum lagi rilisan single mandiri dan kolaborasi. Kini ia sudah datang lagi dengan single baru yang menandakan reuninya bersama Social House, 'Boyfriend'.

Duo yang terdiri atas Michael Foster dan Charles Anderson tersebut memang sudah membantu Ari di beerapa lagunya, termasuk single-single hit seperti 'thank u, next' dan '7 rings'. Sementara Ari menghadirkan vokal latar untuk single milik Social House, 'Haunt You'.

Kolaborasi ini berlanjut dengan single musim panas milik Ari ini, 'Boyfriend'. Dan jika menilik teaser yang sudah dilepas Ari di media sosial, sepertinya 'Boyfriend' adalah sebuah bop yang memiliki potensi untuk menjadi calon hit lain untuk Ari. Sebuah video garapan Hannah Lux Davis juga sudah disiapkan. So, kamu sudah siap, belum? Karena lagu akan dirilis tanggal 2 Agustus besok.


UPDATE

Sebagai lagu yang diniatkan sebagai single "musim panas", ternyata 'Boyfriend' yang merupakan hasil kolaborasi Ariana Grande bersama Social House lebih memilih sebuah bop mid-tempo sebagai usungannya. Di dalam lagu yang kaya nuansa pop R&B ini, Ari dan Social House bernyanyi tentang romansa teman tapi mesra dengan ketukan beat laidback dan chorus kaya hook.

Video musiknya sendiri tak kalah "fun", yang menampilkan Ari dan Social House di sebuah pesta dan kemudian diperlihatkan saling membuat cemburu satu sama lain, sehingga membayangkan alias berfantasi yang "tidak-tidak", termasuk adegan Ari memanah tangan seorang pesaingnya hingga tertancap di dinding!

admincd
More from Creative Disc