Quantcast

Ariana Grande Ucapkan Rasa Terima Kasih Untuk Fans & Ungkap Promo Untuk Parfumnya

By - 5 days ago in Music News

Setahun terakhir ini adalah momen yang istimewa bagi Ariana Grande. Di bulan September tahun lalu ia merilis “Sweetener” yang terbukti sukses dan 6 bulan kemudian disusul dengan album lain yang tak kalah sukses, “Thank U, Next”.

Sebagai refleksi untuk keberhasilannya di 12 bulan terakhir ini, ia merayakan dengan sebuah ucapan rasa terima kasih kepada para fans untuk “tahun yang sangat istimewa” ini.

Sabtu lalu juga menjadi catatan tersendiri bagi Ari, karena menjadi perayaan 8 tahun semenjak ia bergabung bersama label Republic Records. Ia merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian label tersebut dan merasa bangga untuk setiap proyek yang mereka kerjakan.

Dan masih ada satu lagi dari Ari. Ia baru saja melepas promo untuk parfum miliknya untuk Ulta Beauty. Sang hitmaker memposting foto dirinya dalam balutan lingerie pink sambil memegang botol parfum tersebut. Belum diketahui nama parfumnya, namun menilik tulisan “Ariana Grande” di botolnya, bisa jadi Ari menggunakan namanya sebagai merek. Rencananya parfum akan dirilis tanggal 18 Agustus.

View this post on Instagram

@ultabeauty ? aug. 18

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’