fbpx

Trending News

Blog Post

Ava Max Bingung Akan Kisah Cinta-nya Dalam ‘Torn’
Music News

Ava Max Bingung Akan Kisah Cinta-nya Dalam ‘Torn’ 

Entah energi kreatif apa yang tengah merasuki Ava Max. Akhir-akhir ini ia sering kali merilis single demi single baru, mulai dari berkolaborasi bersama NCT 127 untuk remix ‘So Am I’, hingga merilis single kombo, ‘Freaking Me Out’ dan ‘Blood, Sweat & Tears, dan kemudian berkolaborasi bersama AJ Mitchell untuk ‘Slow Dance’.

Kini ia sudah menyusulnya dengan sebuah single baru berjudul ‘Torn’, yang dirilisnya tanggal 19 Agustus lalu. Sebuah bop yang dipengaruhi nuansa disko, Ava lagi-lagi memamerkan kekuatan musikalitas pop-nya yang memang tak boleh dipandang sebelah mata.

Di dalamnya sang bintang berusia 25 tahun mencurahkan rasa bingungnya akan kisah cinta yang sedang dijalaninya. “I wanna stay, wanna walk out the door / Oh, no. Right now, baby, I’m torn / I can’t get enough, can’t take anymore,” nyanyi Ava dalam chorus-nya yang catchy.

Meski berkisah tentang kisah cinta yang tak berjalan mulus, namun ‘Torn’ bukanlah lagu sedih. Malah sangat up-beat dan energetik. Menurut Ava, ‘Torn’ mengeksplorasi pergulatan antara rasa cinta dan benci, yang disebutnya sebagai emosi terkuat dalam sebuah hubungan asmara. Dan ia menjanjikan video musiknya akan segera dirilis.

Related posts

Leave a Reply