Trending News

Blog Post

Beri Selamat Kepada Taylor Swift, Scooter Braun Malah Dikecam Swifties
Music News

Beri Selamat Kepada Taylor Swift, Scooter Braun Malah Dikecam Swifties 

Taylor Swift baru saja merilis album barunya, “Lover”. Selain para Swifties alias fans beratnya, album juga disambut meriah oleh berbagai kalangan lain, termasuk manajer kenamaan, Scooter Braun. Melalui media sosial ia memberi selamat kepada Taylor atas perilisan albumnya.

Bukan hal aneh seharusnya. Tapi menjadi menarik karena Scooter dan Taylor sedang terlibat “perang dingin” gara-gara sang manajer Justin Bieber dan Ariana Grande tersebut kini menjadi pemilik master untuk 6 album lama Taylor.

Tampaknya dengan memberi selamat (dan pujian) ini Scooter ingin mengajukan perdamaian dengan Taylor. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Taylor, namun para Swifties yang cukup militan tidak mau tinggal diam.

Tidak berapa lama selepas memposting ucapan selamat ini di media sosial, tab mention akun Twitter Scooter dengan segera kebanjiran komentar para Swifties yang sebagian besar menghujat sang manajer. Ada yang menyebut Scooter bermuka dua dan ada juga yang menyebut ucapan selamat ini palsu, selain meminta Scooter menunjukkan itikad baik dengan mengembalikan master yang diributkan kembali kepada Taylor.

Bagaimana menurut kalian, nih?

Related posts

Leave a Reply