Trending News

Blog Post

Berpisah Dengan Suami, Miley Cyrus Melepas Single ‘Slide Away’
Music News

Berpisah Dengan Suami, Miley Cyrus Melepas Single ‘Slide Away’ 

Miley Cyrus sepertinya sedang membahas tentang perpisahannya dengan sang suami, Liam Hemsworth, dalam single barunya yang berjudul ‘Slide Away’. Diproduseri oleh Andrew Wyatt dan Mike WiLL Made-It, track balada ini mungkin diniatkan sebagai terapi emosional bagi Miley.

Miley membuka lagu dengan gitar yang sendu dan kemudian menyanyikan lagunya dengan sedikit moody, meski powerful memasuki chorus-nya. Meski masih ada sentuhan folk seperti era “Younger Now”, namun secara utuh ia adalah sebuah track pop, yang sesuai dengan era “She Is Coming”. “Think I’m gonna miss these harbor lights but it’s time to let it go,” nyanyi Miley dalam lagu,

Meski begitu, curhatan yang paling nyata mungkin adalah segmen chorusnya, di mana ia bernyanyi dengan lirik, “I don’t give up easily, but I don’t think I’m down / So won’t you slide away back to the ocean, I’ll go back to the city lights.”

Ada indikasi akan penyalahgunaan obat-obatan pula, seperti yang diperlihatkan di cover-art single yang menampilkan botol miras kosong dan sejumlah pil yang mengambang di atas air. ‘Slide Away’ kemungkinan besar merupakan single pertama untuk EP lanjutan “She Is Coming”, yaitu “She Is Here”.

Related posts

Leave a Reply