Trending News

Blog Post

Bersama Ava Max, AJ Mitchell Sajikan Single Barunya, ‘Slow Dance’
Music News

Bersama Ava Max, AJ Mitchell Sajikan Single Barunya, ‘Slow Dance’ 

Di bulan Mei 2019 lalu, saat diwawancarai Billboard, AJ Mitchell menyebutkan jika album debutnya yang akan dirilis Epic Records, nyaris selesai dan akan segera dirilis. Ini sudah memasuki Agustus, namun belum ada tanda-tanda kalau album akan segera dirilis.

Tapi tampaknya mungkin sebentar lagi, mengingat AJ baru saja merilis sebuah single baru berjudul ‘Slow Dance’. Memang ini single kesekian yang dirilis AJ di tahun ini, mengingat ia begitu produktif dalam berkarya, sehingga bukan jaminan menjadi tanda album akan segera dirilis, tapi setidaknya ada indikasi untuk itu.

AJ tidak sendiri, karena ada Ava Max yang menemani dirinya. Bersama mereka dalam ‘Slow Dance’ menghadirkan sebuah bop yang memang pas untuk menjadi teman nge-“slow dance”. Lagu mid-tempo kaya synth ini dibungkus AJ dengan vokal manis, bahkan romantis, yang tentunya sesuai dengan tema dan lirik lagu. Ava pun tak kalah dalam mengimbangi vokal AJ.

Ava sendiri juga sama “rajinnya” dengan AJ, karena ia baru saja merilis single ganda, ‘Blood, Sweat & Tears’ dan ‘Freaking Me Out’, yang dirilis pekan lalu.

Related posts

Leave a Reply