Trending News

Blog Post

Bersama Di Studio Musik, Justin Timberlake Ajak Lizzo Berkolaborasi
Music News

Bersama Di Studio Musik, Justin Timberlake Ajak Lizzo Berkolaborasi 

Tahun 2019 ini merupakan tahun penuh berkah untuk Lizzo. Tidak hanya merangkak naik ke posisi puncak Billboard Hot 100 berkat ‘Truth Burts’, ia juga menyabet nominasi untuk Best New Artist dan Push Artist Of The Year di MTV VMAs tahun ini, yang tentu saja semakin melambungkan namanya.

Tapi Lizzo masih punya “senjata” lain. Sepertinya sang hitmaker ‘Tempo’ sedang menggodok sesuatu yang istimewa dengan Justin Timberlake. Sumber beritanya langsung dari akun media sosil JT, di mana tanggal 15 Agustus lalu ia memposting video yang memperlihatkan dirinya berada di dalam sebuah studio bersama dengan Lizzo.

View this post on Instagram

Lizzo flames, brb

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Keduanya terlihat sedang menari sementara ada sebuah track diputar di layar. Memang belum begitu jelas apa sebenarnya yang mereka lakukan dalam studio. Tapi jelas masuk akal kalau kita mengira mereka sedang menyiapkan sebuah kolaborasi atau duet.

Bisa jadi proyek kolaborasi ini akan terdapat dalam album keenam milik JT, mengingat ia sudah memberi indikasi sedang menyiapkan album susulan “Man of the Woods” yang dirilisnya tahun lalu itu.

Related posts

Leave a Reply